KELURAHAN SILALAS MASUK NOMINASI KELURAHAN TINGKAT REGIONAL

KELURAHAN SILALAS MASUK NOMINASI KELURAHAN TINGKAT REGIONAL

P_20160729_104209[1]

Kelurahan Silalas cukup pantas untuk masuk menjadi salah satu nominasi kelurahan terbaik di tingkaT regional, karena itu ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan partisipasinya.

 Hal ini disampaikan Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi saat menghadiri acara kunjungan Tim Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan (Epdeskel) Pusat Regional I Wilayah Sumatera di Kantor Lurah Silalas, Jalan Kelapa Medan, Jumat (29/7).

Dalam sambutannya, Akhyar mengatakan, sebelumnya Kelurahan Silalas telah menjadi juara I kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan kunjungan Tim Epdeskel Pusat ini, guna melaksanakan klarifiaksi lapangan yang nantinya menjadi penilaian untuk tingkat regional.

Kelurahan Silalas dikatakan Akhyar, dalam hal ini telah banyak menunjukkan eksistensinya sebagai pelaksana kewenangan pemerintahan di tingkat kelurahan.

“Berdasarkan laporan yang sudah diterima, Kelurahan Silalas sangat berhasil dalam hal pemberdayaan masyarakat, serta secara bersama-sama menjaga kebersihan, ketentraman dan kemanan lingkungan, sehingga menjadi salah satu kelurahan terbaik di tingkat Kota Medan. Baru-baru ini juga Kelurahan Silalas menjadi pemenang dalam perlombaan penghapusan tingkat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta menjadi juara I tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2016” ujarnya.

Share this post